Harley Davidson Fokus Ekspansi Pasar Jepang
Meski sudah terang-terangan melakukan ekspansi ke kawasan Asia, Harley Davidson tampaknya tak cukup puas. Pabrikan motor asal Amerika Serikat ini pun melakukan ekspansi khususnya ke Jepang.
Meningkatnya konsumen Harley Davidson di negeri Sakura, menjadi tolak ukur bagi mereka untuk memperbanyak penjualannya disana. Seperti pemberitaan yang dimuat oleh autoblog, Jepang menjadi pasar terbaik Harley Davidson setelah Amerika.
Penjualan motor-motor Harley Davidson di Jepang bahkan meningkat padahal penjualan sepeda motor di Jepang saat itu sedang menurun. Tahun 2013 lalu, persentase jualan Harley naik sebanyak 1 persen.
Tahun 2014 ini, Harley Davidson diberitakan telah menyiapkan satu produk unik yaitu tri Glide Trike yang memiliki desain sepeda motor roda tiga. Harganya jelas tidak murah karena motor itu dibanderol sekitar 4 juta Yen atau setara US$ 39.000.