federal oil logo

SOBEK BERHADIAH FEDERAL OIL PERIODE 2021

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (“EMLI”) akan membagikan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan Federal Oil melalui program SOBEK BERHADIAH FEDERAL OIL PERIODE 2021 (“Sobber 2021”).

Program Sobber 2021 ini tidak dipungut biaya. Bagi pelanggan yang ingin berpartisipasi agar mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk pertanyaan umum yang timbul terkait dengan syarat dan ketentuan dan/atau yang berhubungan dengan program ini silahkan menghubungi Federal Oil Contact Center di 1-5000-27.

Dengan mengikuti dan berpartisipasi di Sobber 2021 ini, anda telah menyetujui untuk mematuhi dan memenuhi syarat dan ketentuan di bawah ini:

1. SYARAT MENJADI PESERTA

  1. Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia, cakap hukum, dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM).
  2. Bukan merupakan direksi, pejabat dan karyawan EMLI, perusahaan afiliasi, anak perusahaan, agen/distributor, setiap perusahaan yang terlibat dalam pengembangan atau produksi Sobber 2021, penasihat profesional, penyedia layanan pihak ketiga atau agen iklan dan promosi yang terlibat dengan Sobber 2021 ini, dan anggota keluarga dekat serta mereka yang tinggal di rumah yang sama dari orang-orang tersebut (baik yang terkait secara hukum atau tidak).
  3. Pada saat berpartisipasi telah berusia 17 tahun atau lebih dan memiliki KTP.

2. KETENTUAN

  1. Memiliki nomor telepon aktif yang dapat dihubungi.
  2. Satu nomor telepon hanya dapat melakukan SMS atau mengikuti Sobber 2021 sebanyak 4 (empat) kali dalam 1 bulan.
  3. Peserta memenangkan hadiah motor dan logam mulia maksimal 1 kali dalam 1 periode (6 bulan).
  4. EMLI berhak memverifikasi nama dan nomor telepon yang diberikan peserta kepada EMLI dengan meminta bukti usia, identitas dan/atau rincian lain kepada peserta. Dalam hal terjadi penulisan nama peserta yang tidak sesuai dengan identitas (KTP atau SIM) atau nomor telepon peserta yang tidak sesuai dengan yang telah didaftarkan, maka peserta akan dianggap tidak memenuhi syarat dan didiskualifikasi.
  5. Peserta yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dan diduga melakukan kecurangan, akan didiskualifikasi.

3. PERIODE SOBBER 2021

  1. Pogram Sobber 2021 ini dimulai pada tanggal 19 Juni 2021 dan berakhir pada 30 November 2021.
  2. Informasi peserta yang diterima oleh EMLI di luar periode Sobber 2021 ini tidak akan dipertimbangkan dan tidak memiliki hak apapun berdasarkan syarat dan ketentuan ini.

4. MEKANISME / CARA MENGIKUTI SOBBER 2021

Peserta hanya dapat mengikuti Sobber 2021 dengan mengikuti mekanisme berikut:

  1. Membeli produk oli Federal Oil, antara lain:
    • Ultratec,
    • Supreme XX,
    • Federal Racing,
    • Federal Matic 30,
    • Federal Matic 40,
    • Y-Matic, dan
    • Ultratec Matic

    dari dealer resmi Federal Oil atau bengkel umum.

  2. Peserta merobek label Federal Oil
    1. Mendaftarkan diri dengan mengirimkan sms ke 99911 dengan format:
      • federaloil(spasi)Kodeunik#NoHP#NamadiKTP atau federaloil(spasi)Kodeunik#NoHP#NamadiKTP#Kode Bengkel

      atau;

    2. Mengisi data diri dan kode unik melalui website resmi Sobber 2021 berikut: https://sobekberhadiah.federaloil.co.id.

    Kode unik adalah kode yang berada dibalik label resmi botol Federal Oil bertanda khusus.

  3. Bagi peserta yang beruntung, akan mendapatkan hadiah langsung.
  4. Peserta yang memenangkan hadiah akan mendapatkan notifikasi SMS dan pemberitahuan pada website resmi Sobber 2021 paling lambat dalam 1 x 24 jam.
  5. Khusus bagi pemenang hadiah langsung berupa motor dan/atau logam mulia:
    1. Kandidat pemenang lebih lanjut wajib menjawab panggilan verifikasi telepon dari EMLI. EMLI akan melakukan panggilan tersebut maksimal 3 kali berturut-turut. Jika kandidat tidak menjawab panggilan dan memberikan konfirmasi dalam waktu 3 hari setelah percobaan panggilan verifikasi tersebut, maka kandidat akan didiskualifikasi dan EMLI akan mencari kandidat pemenang yang baru selama periode Sobber 2021 masih berjalan.
    2. Setelah mendapat konfirmasi pemenang dari peserta, hadiah akan dikirim maksimal 60 (enam puluh) hari kalender sejak konfirmasi pemenang dengan pajak hadiah ditanggung oleh EMLI.
  6. Khusus bagi pemenang hadiah langsung berupa voucer pulsa, setelah EMLI menerima SMS dari pemenang, dalam kurun waktu paling lambat 1 x 24 jam, voucer pulsa akan dikirim langsung oleh EMLI ke nomor handphone yang didaftar oleh pemenang tersebut.
  7. Pemenang hadiah tidak dapat mengalihkan hadiahnya. Apabila pemenang sakit, hamil atau dalam kondisi lain yang mengakibatkan pemenang berhalangan untuk menerima hadiah secara langsung, pemenang wajib membuat surat kuasa kepada penerima hadiah dan penerima hadiah wajib menunjukkan surat kuasanya pada saat penerimaan hadiah tersebut.

5. HADIAH

Pemenang mendapatkan kesempatan untuk hadiah terbatas sebagai berikut:

  1. Voucher pulsa Rp. 5.000,- / 10.000,- / Rp 25.000,- / Rp 100.000,-;
  2. Logam Mulia 1 gr;
  3. Logam Mulia 5 gr;
  4. Sepeda Motor Honda Beat;
  5. Sepeda Motor Yamaha X-Max.

6. HAK EMLI UNTUK MENGUBAH SYARAT & KETENTUAN DAN MENDISKUALIFIKASI PESERTA

  1. EMLI berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu. Perubahan tersebut akan dipublikasikan pada website resmi Sobber 2021, https://sobekberhadiah.federaloil.co.id dan mulai diberlakukan kepada peserta yang mengikuti undian setelah tanggal perubahan tersebut dipublikasikan.
  2. EMLI berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan Sobber 2021 ini.

7. PENGUMPULAN INFORMASI & PERLINDUNGAN DATA

  1. "Data Pribadi" adalah semua data yang berkaitan dengan peserta yang diberikan peserta kepada EMLI guna mengikuti Sobber 2021 ini.
  2. Dalam mengelola Data Pribadi, EMLI tunduk pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, termasuk Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 20 Tahun 2016 tentang Perlindungan Data Pribadi dalam Sistem Elektronik.
    Dengan mengikuti Sobber 2021 ini, peserta memberikan izin EMLI untuk menggunakan Data Pribadi sebagaimana mestinya guna meningkatkan layanan produk EMLI dan produk ExxonMobil lainnya.
  3. EMLI dapat menggunakan informasi peserta yang didapat melalui SMS, website resmi Sobber 2021, media sosial, maupun cookies untuk mempelajari lebih lanjut preferensi peserta dan untuk memberikan informasi, konten, dan penawaran terkait produk Federal Oil serta produk ExxonMobil lainnya kepada peserta.
  4. Apabila EMLI harus mengirimkan Data Pribadi kepada pihak ketiga sebagai pengolah data sehubungan dengan Sobber 2021 ini, EMLI hanya akan mengirimkan Data Pribadi tersebut sebanyak yang diperlukan berdasarkan syarat dan ketentuan ini.
  5. EMLI, perusahaan afiliasinya dan pihak ketiga pengolah data akan mengolah Data Pribadi peserta secara aman dan mengambil tindakan pengamanan yang patut untuk melindungi Data Pribadi tersebut.
  6. EMLI tidak akan memperdagangkan, menyewakan, menukar, dan/atau memberikan wewenang kepada pihak ketiga seluruh Data Pribadi yang diperoleh melalui Sobber 2021 ini.

8. TANGGUNG JAWAB DAN JAMINAN

  1. Dalam keadaan apapun EMLI tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan pendapatan, kehilangan laba, kehilangan itikad baik, kehilangan data, kehilangan kesempatan (dalam setiap kasus baik langsung maupun tidak langsung) dan setiap kerugian baik materil maupun imateril atau konsekuensi atas kerugian atau kerusakan yang terjadi atau diderita peserta sehubungan dengan partisipasi peserta dalam Sobber 2021 ini.
  2. Dalam keadaan apapun EMLI tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban atas kegagalan atau penundaan dalam pelaksanaan kewajibannya berdasarkan syarat dan ketentuan ini yang timbul karena atau disebabkan oleh, secara langsung atau tidak langsung, kekuatan di luar kendali yang wajar, termasuk namun tidak terbatas pada pemogokan, penghentian kerja, kecelakaan, atau bencana alam, dan gangguan, kehilangan atau tidak berfungsinya layanan perangkat, komunikasi atau komputer (perangkat lunak atau perangkat keras).
  3. Syarat dan ketentuan ini berlaku berdasarkan hukum Indonesia dan setiap sengketa yang terjadi terhadapnya akan tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan Indonesia.
  4. Setiap keputusan yang dibuat oleh EMLI sehubungan dengan Sobber 2021 ini, termasuk keputusan mengenai pemenang, bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Program Sobber 2021 ini diselenggarakan oleh EMLI yang beralamat di The Prominence Office Tower,Jl Jalur Sutera Barat Kav 15, Tangerang, 15143, Indonesia.