Aplikasi Sokbreker Belakang Unik, Motor Custom Ini Dilego Rp 2 Milyar
Sokbreker belakang pada motor ini berbeda dengan motor kebanyakan, bahkan boleh dibilang ini yang pertama. Jika dilihat dari belakang, sokbreker Ohlins berulir kuning ini hanya satu, padahal suspensi belakangnya terdiri dari dua sok, hanya saja dipasang menyambung dari atas kebawah.
Aslinya ini adalah Aprilia RSV4 yang dibangun ulang oleh Rolf van der Heide, seorang builder Belanda yang terinspirasi oleh proyek-proyek dari perusahaan mobil yang pernah ia kerjakan sebelumnya.
“Ini adalah mimpi saya untuk bisa menciptakan sepeda motor saya sendiri. Saya terinspirasi dari berbagai perusahaan mobil yang pernah saya kerjakan, seperti supercar merek Belanda Spyker, dan Belanda merek mobil Carver. Saya merasa terinspirasi oleh cara perusahaan-perusahaan ini secara konsisten melangkah keluar dari zona kenyamanan mereka untuk memastikan inovasi,” jelas Van Der Heide.
Artikel Lainnya

Efek Jangka Panjang Menggunakan Oli
_250_150.jpg)
Apa Beda Tim Pabrikan Dengan Tim Satelit

Penyebab Motor Boros Bahan Bakar Saat

Federal Matic 30 Ukuran Baru 650 ml.
Ini Pentingnya Ganti Oli Mesin Sebelum

Kenapa MotoGP Tidak Memiliki Starter
