Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, Federal Oil Pelumas Dengan Popularitas Tinggi
Federal Oil berhasil membuktikan popularitas brand melalui media digital (internet), hal ini ditandai dengan diraihnya Digital Popular Brand Award 2016 pada acara yang digagas TrasnCo Research (2/6). Penghargaan ini menjadi bukti kedekatan Federal Oil sebagai pelumas Nasional dan konsumennya di media sosial dan digital.
Survei yang dilakukan TRASnCO Research, bersama IMFocus Digimarketing Consultant dan Certified Google Partner ini menggunakan metodologi penilaian yang terdiri dari search engine based, social media based, dan website based. Dengan meraih 21.62 % digital popular brand tersebut, Federal Oil menjadi brand yang menerima penghargaan untuk kategori Oli Motor.
"Apa yang Federal Oil lakukan dalam konteks dunia digital dalam pemilihan keyword yang simple dan menarik berhasil, seperti Spesialis Dingin, Spesial Itu, dan tentang hal-hal yang spesial. Jadi intinya kami puas bahwa ada lembaga independent yang melakukan pengukuran terhadap apa yang kami lakukan di dunia digital," jelas Ivan Ally selaku Head of Promotion and Brand Activation Federal Oil.
Tentunya Federal Oil memanfaatkan media sosial dan digital yang dapat menjadi sarana untuk berkomunikasi lebih baik dengan konsumennya, untuk itu Federal Oil akan terus mempertahankannya di dalam dunia digital ini. "Kita akan terus berupaya memainkan atau me-manage sosial media, digital, website kita dengan baik agarterus mempertahankan brand Federal Oil di dunia digital," tutup Ivan. (federaloil.co.id)
Artikel Lainnya

Mengapa Motor Matic Lebih Boros

Ganti Oli Pakai Minyak Goreng? Apakah

Kenali Macam Istilah Dalam Kemasan Oli

Kebanggaan Federal Oil™ Atas Performa

Tarikan Motor Tertahan? Ini Sebab dan
Motor Sering Mati Mendadak, Apa
_250_150.jpg)
Tips Hemat Bahan Bakar Saat Turing
